Home Renungan Singkat Masa Pandemi

Masa Pandemi

312
0
berdoa masa pandemi
pandemi

Didalam kesunyian malam, aku berdoa, tersungkur dibawah kakiMu, aku bersujud di bawah kakiMu, aku memohon pengampunan dariMu, apabila ada dosa dan kesalahan yang aku lakukan selama ini, biarlah Engkau, Sang Pencipta, mau mengampuniku.

Tak terselami semua pikiran dan rencanaMu, tak terduga segala jalanMu, tak pernah terpikirkan apa yang akan terjadi pada hari esok untuk semua umat manusia.

Tetapi satu hal yang aku pegang, Engkau yang Maha Kuasa, Maha Pengasih, dan Maha Penyayang akan memelihara Hidupku, karena aku sudah menyerahkan semua kehidupanku kepadaMU. Dan memohon perlindungan dari Yang Mahatinggi, dan bernaung pada Yang Mahakuasa

Engkau PerlindunganKu, dan Pertahananku, Allahku yang Kupercayai

Sungguh, Dialah yang akan melepaskan aku dari jerat si jahat, dari penyakit virus apapun.

Dengan kepakNya Engkau akan menudungiku, dibawah sayapNya aku akan berlindung, Karena kesetiaanMu ialah Perisai dan pagar tembokku,

Aku perkatakan pada diriku, untuk tak usah takut terhadap apa yang terjadi dimasa pandemi ini,

Walau seribu orang rebah disisiku dan sepuluh ribu disebelah kananku, tetapi aku percaya, hal itu tidak akan menimpaku.

Sebab Tuhan ialah tempat perlindunganku, Yang Maha tinggi telah kubuat tempat perteduhanku, Malapetaka tidak akan menimpaku, dan tulah tidak akan mendekat kepada kediamanku, sebab malaikat-malaikatNya, akan diperintahkanNya untuk menjagai aku.

Amin.